Beberapa Tujuan Orang Membuat Akun Facebook

|| || ,,, || 4 Komentar
   Facebook, adalah sebuah situs jejaring sosial / social networking yang hampir dimiliki oleh seluruh penduduk dunia. Tapi tahukah anda, apa sebenarnya tujuan dibuatnya suatu akun FB?
   Tujuan utama dibuatnya suatu akun adalah sebagai media untuk terhubung dengan orang-orang yang jauh dari kita, seperti keluarga, teman-teman, dan yang lain. Namun, masih ada lagi tujuan lain dibuatnya akun FB. Apa saja kah itu? Mari kita simak.

1.Pertama, akun Facebook dibuat untuk berhubungan dengan teman lama (seperti yang dibicarakan diatas).
2.Kedua, untuk bisnis. Selain tujuan pertama, tujuan kedua ini banyak digunakan para pebisnis, mengingat para pengguna Facebook yang sangat banyak.
3.Ketiga, untuk bermain games. Biasanya, hanya anak-anak yang bertujuan seperti ini. Mereka membuat akun Facebook hanya sekedar untuk bermain dengan temannya, menentukan siapa yang menang dan yang kalah dalam suatu permainan.
4.Keempat, untuk membuat suatu teror / ancaman. Orang yang punya tujuan ini biasanya adalah orang jahat, yang ingin membuat seseorang takut dan depresi, karena suatu ancaman.

   Demikianlah beberapa tujuan orang membuat akun FB. Jika anda akan membuat suatu akun Facebook, maka gunakanlah dengan bijak dan hati-hati terhadap hacker yang mungkin akan merebut akun anda.
/[ 4 Komentar Untuk Artikel Beberapa Tujuan Orang Membuat Akun Facebook]\
999 Blog mengatakan...

Bener banget tuh,,

Zesy Aditya mengatakan...

Tapi mungkin masih ada yg lain tujuannya

Unknown mengatakan...

ane udah follow blog ente gansemangat terus gan

Zesy Aditya mengatakan...

@dwisismoyo : oke

Posting Komentar

Tinggalkan komentar yang baik agar blog ini jadi semakin baik juga. Mohon jangan nge-Spam disini. Terima kasih.