Sejarah panjang perjalanan hidup Obito

|| || || 3 Komentar

Kita semua sudah tahu cerita Kakashi Gaiden. Tapi saya akan ceritakan versi Obito. Jadi menurut saya, ini adalah Obito Gaiden :v. Silahkan dibaca.


Obito, dia dijuluki pahlawan konoha setelah menyelesaikan misi di jembatan Kannabi, bersamaan dengan aktifnya sharingan miliknya. Tapi dia yang diduga tewa setelah tertimpa batu, ternyata masih selamat, entah karena Masashi atau karena keberuntungan. Obito muda pun diselamatkan oleh seorang kakek dengan wajah yang sangat tua, lebih tua dari eyang :v. Dan ternyata kakek-kakek itu adalah Madara Uchiha. Setelah mencoba untuk berusaha keluar dari markas Madara, ( tapi nggak pernah berhasil ), akhirnya Obito pun menjalani masa rehabilitasi selama beberapa minggu, bahkan berbulan-bulan.


Setelah berlama-lama kemudian,Obito pun mendengar kabar dari Zestu Putih bahwa Kakashi dan Rin sedang dalam bahaya. Obito yang waktu itu udah gondrong dan tangannya numbuh lagi ( karena diberikan sel hashirama ), bersikeras ingin menolong mereka. Dan spontan ia langsung memukul dinding besar di hadapannya. Membuat tangan kanannya yang masih rapuh itupun hancur. Melihat hal itu, zetsu yang bentuknya spiral membantunya, menawarkan tubuhnya sebagai tubuh inang.





Saat hampir sampai di TKP, Obito merasakan firasat yang buruk. Dan ternyata benar, saat ia sampai hal yang tidak diinginkan pun terjadi. Ia melihat temannya sendiri telah membunuh Rin. Seketika itu juga Mangekyou sharingan kedua anak itu aktif. Obito pun mengamuk, menghabisi semua ninja Kirigakure yang saat itu menjadi musuh Kakashi & Rin. Berbeda dengan Obito, Kakashi langsung ambruk sesudah bangkitnya Mangekyou Sharingan.


Singkat cerita, Obito kembali ke markas Madara, berniat untuk menciptakan dunia impian yang Madara katakan sebelumnya. Madara pun antusias menceritakan semuanya kepada Obito, mulai dari Rikudou Sennin, Juubi, sampai Zetsu Hitam Putih. Setelah itu, ia pun mewasiatkan seluruhnya pada Obito.

Obito pun melaksanakannya, dimulai dari berteman dengan Nagato, orang yang dititipkan Rinnegan oleh Madara. Dan semuanya dilaksanakan sampai perang dunia ninja ke-4.

Kalau mau tau selengkapnya, klik dibawah ini.
http://naruto.wikia.com/wiki/Obito_Uchiha

Update :

Obito telah mengumpulkan 7 bijuu, mulai dari Shukaku sampai . Tujuan perang dunia ninja ke-4 adalah untuk mendapatkan Chakra Gyuuki dan Kurama. Karena menurut Obito rencana nya sudah terlambat, maka ia memutuskan untuk membangkitkan Juubi hanya dengan Chakra dari salah satu ekor Hachibi dan Chakra Kyuubi di tubuh Kin-Gin bersaudara serta 7 bijuu lainnya. Dan Juubi pun dibangkitkan.

Setelah bertarung beberapa lama, Kakashi pun berhadapan dengan Obito. Mereka bertarung di dimensi lainnya. Kakashi sempat bertanya tentang Obito, tentang semua yang pernah dialaminya, namun Obito tidak peduli. Ia tetap bersikeras untuk menggunakan Juubi untuk menjalankan rencana " Mata Bulan " itu.

Obito pun kembali. Kini ia berhadapan dengan gurunya sendiri, Minato Namikaze, walaupun hanya sesaat. Dia memutuskan untuk menyerap Juubi, dan menjadi Jichuriki Juubi. Ingatan masa lalu nya sempat terbayang untuk beberapa saat, namun saat itu juga ia sudah menjadi Jichuriki Juubi sepenuhnya. Penampilannya pun sekilas mirip dengan Rikudou Sennin.
/[ 3 Komentar Untuk Artikel Sejarah panjang perjalanan hidup Obito]\
Anonim mengatakan...

Εveryone is awaгe that you have еarned yοur lеadershiρ mеrit bаdge, and now thаt business its tentacles rеаch to thе
top leadегship, but it needed to reinvent itѕelf, it waѕ frіends.


Αlsο visit my site ... internet marketing university

Zesy Aditya mengatakan...

thank you for visiting my blog, anonymous.

ong tjeng lie mengatakan...

Ngangkew... kimojung tak lengkap

Posting Komentar

Tinggalkan komentar yang baik agar blog ini jadi semakin baik juga. Mohon jangan nge-Spam disini. Terima kasih.